Wednesday, June 6, 2007

Angkatan 90

Kampus Sekip unit IV, kampus lembah Grafika merupakan tempat yang penuh kenangan bagi kita angkatan 90. Sejumlah peristiwa sudah kita torehkan dalam perjalanan kita maupun perjalan Teknik Geodesi sendiri. Hingga saat ini, dari angkatan 90 telah berkarya di sejumlah bidang keahlian. Satu cerita yang lain, angkatan 90 pernah mementaskan suatu jenis parodi yang saat itu belum terkenal seperti sekarang ini, bisa dikatakan prototip parodi sudah berani kita tampilkan, tanpa kita sadari ternyata di kemudian hari menjadi suatu bentuk hiburan yang menjanjikan, sebut saja mulai dari era ketoprak plesetan, Project P sampai Extravaganza.

Disamping itu, sejumlah anggota angkatan 90, saat ini sudah menunjukan potensi yang memberikan manfaat bagi negara. Satu kebanggaan tersendiri bagi kita semua.

Satu pertanyaan saja yang tersisa, apakah kita tidak punya satu keinginan untuk memelihara kebersamaan sebagai Geodesi angkatan 90 ? satu pertanyaan yang naif, yang belum tentu menjadi pemikiran bersama. Ada kesibukan, ada kendala jarak dan ada kendala - kendala yang lain. Mungkin perlu kita umumkan di media, "Dibutuhkan orang yang bisa membuat semangat Geodesi 90 kembali tumbuh".


2 comments:

Unknown said...

Siplah, thank for Beni. Segala sesuatu emang harus ada yang memulai. Sejak 2004 milis dah dirintis dengan pasang surut kehebohan yang ada disitu. Semoga sekarang dengan blog ini makin menambah sarana kebersamaan kita Angk 90.

Banyak sebenarnya materi yang bisa kita perbincangkan. Disamping sekadar mengenang kisah-kisah lalu sebenarnya tentu yang lebih penting mengambil manfaat dari terjaganya silaturahmi kita. Ada yang mengatakan memperbanyak silaturahmi dapat memperpanjang umur dan bahkan mempermudah terbukanya pintu rizki. Ya tentunya apapun sarananya yang penting dari kita bersama. Bahwa karena keterbatasan kita tak bisa bertatap mata dan berjabat tangan tapi harapannya dengan ini kita tetap bisa bertatap kata serta berjabat hati.

Salam...
Hadi 16441/TK

godean said...

hei ben pa kabar...aku nun jauh disana dengan susah payah akses internet nebeng ditempat orang tuk jumpa beni seorang he he he
Bravo Geodesi 90